0
SURABAYA- Puluhan warga RW 2 Asem Bagus Kecamatan Bubutan, Surabaya, menggelar Aksi Demo di depan pintu masuk Pemkot Surabaya, meminta agar Pemerintah Kota Surabaya, Tri Risma Harini, mau mempertemukan antara warga dengan investor, pada Rabu 06 November 2018 siang tadi.

Tuntutan sebelumnya telah disepakati pada Senin (24/9/2018) di balai RW 2 Asem Bagus yang dihadiri oleh perwakilan Polsek, Camat, Lurah, Danramil, warga, dan Apartemen Gunawangsa Tidar.

Namun, pasca kesepakatan itu, warga melihat pembangunan tersebut masih berjalan. Menanggapi hal itu, pada Kamis (27/9/2018), warga RW 2 menggelar aksi protes di atas sungai yang berada di jalan Asem Bagus Gang Pancasila, Surabay pada Kamis (27/9/2018).

Diatas sungai ini, warga menuding pihak Apartemen Gunawangsa Tidar akan membangun jalan untuk akses keluar-masuk penghuni apartemen mewah tersebut.

Dalam aksi protes ini, puluhan warga dari berbagai usia meminta Walikota Surabaya untuk memberikan ruang berdialog dengan PT Gunawangsa, sambil meneriakkan berbagai yel-yel berisi penolakan pembangunan jalan diatas sungai tersebut.

Sekitar Pukul 15, Koordinator Aksi dipersilahkan memasuki ruangan yang disediakan oleh pihak Pemkot Surabaya, berdialog selama 30.menit dan setelah keluar dari Pemkot Surabaya, dilanjutkan long marh ke lokasi Pembagunan Gunawangsa.
Bersambung......

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top