0
Surabaya - Pemilihan umum, Presiden, Legislatif, DPD, DPR RI, DPRD Tingkat I dan II 2019 sudah dipenghujung mata, segala upaya menarik simpati pemilih, agar meraih suara sebanyak mungkin, namun pemilih diharapkan agar jangan salah memih calonnya dalam pemilu 2019 nanti, “Jangan seperti membeli kucing dalam karung, tidak tahu belangnya”.

Untuk memberikan kepercayaan masyarakat tentu harus dikenal dahulu, disayang, lalu dipilih
Mengenal dekat sosok figur seorang wanita swasta yang memiliki segudang pengalaman yang satu ini, rasanya tak lengkap bila kita tidak mengenal profilnya.

Sekilas profil, INDAHWATI, sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah Kota Surabaya Nomor Urut 4 dari Partai Berkarya. Indahwati memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat, yaitu tidak menggunakan politik uang dalam meraih kekuasaan kursi legislatif DPRD Kota Surabaya.

Hal itu telah membentuk dirinya menjadi sosok pribadi yang selalu ingin mengabdi demi kemajuan masyarakat. merupakan sosok perempuan yang terbilang tangguh, cerdas, teguh dalam pendirian dan visioner. Selain berkecimpung di dunia politik,Ia juga anggota Organisasi GMDM, Garda Mencegah dan Mengobati Narkoba maupun Sek bebas, Indahwati juga bendahara Barpas Jawa Timur, (Barisan Prabowo-Sandi).

Pengabdian itu adalah perbuatan baik yang berupa pikiran, pendapat ataupun tenaga sebagai perwujudan kesetiaan, cinta, kasih sayang, hormat, atau satu ikatan dan semua itu dilakukan dengan ikhlas, tanpa disadari semua itu perlu didasari bahwa tidak semudah membalikan telapak tangan perlu perjuangan dan keikhlasan yang betul-betul murni.

Dengan latar belakang Partai Berkarya keluarga cendana sekarang masyarakat sudah cerdas, merindukan sosok kepemimpinan presiden RI ke 2 Soeharto. Hidup masyarakat tenang, sembako murah, tarif listrik murah, BBM murah, biaya pendidikan dan kesehatan terjangkau.

"Selama masih ada umur dan kesempatan saya akan terus mengabdi untuk Masyarakat Surabaya, melakukan sebuah pengabdian pada masyarakat menjadi kepuasan dan kebahagian tersendiri" ucap Indah sambil tersenyum.

Semoga Tuhan selalu memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah ini.
Sosok figur Indah dikalangan masyarakat Surabaya Khususnya Arek Dukuh Pakis, Smbikerep, Asemrowo, Pakal, Tandes, Wiyung, Lakarsantri, Karang Pilang sudah tidak asing lagi.

"Sehingga pencalonan dirinya maju diperhelatan pemilu legislatif 2019, sebagai perwakilan daerah dari Dapil, 5 yang juga mewakili kaum perempuan optimis akan meraih suara atas dukungan, doa restu dan pilihan dari masyarakat dan Arek- Arek Suroboyo, mohon doa restune Yoo Wes Wayae...Emak-emak masuk parlemen Reek!!!". pungkasnya (adi/rdi)

Posting Komentar

 
Top