0
MAKASSAR - Neno Warisman hadir di Kota Makassar untuk menggelar Deklrasi Ganti Presiden 2019. Kehadirannya disambut oleh massa dari Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Sulsel di Hotel Horison Makassar, Sabtu (11/8/2018).

Neno mengatakan, kehadirannya sebagai tokoh penggerak ganti presiden tidak berafiliasi dengan partai manapun. Apalagi mendukung salah satu pasangan calon Presiden.

"Sejak awal misi kita ganti presiden ini merupakan gerakan dari hati. Tak berafiliasi dari partai manapun termasuk tidak mendukung salah satu paslon apapun," kata Neno saat memberikan keterangan persnya.

Ia menyampaikan, jika gerakan Ganti Presiden merupakan gerakan doa kepada sang pencipta agar memberi pertolongan kepada negara Indonesia.

Termasuk mencari pemimpin negeri demi kehidupan lebih baik kepada masyarakat Indonesia.
"Jadi, mas kita betul-betul memakai kekuatan doa, siapa pun saja memimpin negeri ini tidak mengaktifisasi doa mereka, gerakan relawan Ganti Presiden gerakan doa supaya Allah memberikan pertolongan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, agar doa relawan Ganti Presiden ini dapat mengubah kehidupan sosial yang lebih baik lagi.

"Karena kita hanya mengharapkan pertolongan Allah. Dengan doa apakah pemimpin kita, sumber daya, kekayaan alam yang lebih baik," sebut Neno

Lebih lanjut, lanjut ia, mengatakan bahwa gerakan Ganti Presiden 2019 adalah relawan yang bergerak dengan moral hati nurani memadu padukan sesuai dengan konstitusi.

"Gerakan sharing kepada masyarakat, bahwa partai politik punya mekanisme, sendiri pemerintah, termasuk termasuk gerakan Ganti Presiden punya mekanismen sendiri terhadap pemimpin negeri," kata dia.

Ia mengimbau masyarakat agar melakukan sharing apa yang diketahui perihal semangat peradaban yang lebih baik ke depan.

Menurutnya, partai punya mekanismenya sendiri dan pemerintah punya mekanismenya sendiri. "Kita ganti presiden bersama rakyat kita punya mekanisme sendiri. Masyarat dengan hati. Yang penting bergerak dengan hati nurani memadu padankan sesuai konstitusi," ungkap dia.(ari/rdi)


Posting Komentar

 
Top