0
SURABAYA - Dalam rangka hut bhayangkara yg ke 72 polres tanjung perak melaksanakan beberapa kegiatan di wilayah nya mulai dr jalan sehat sampai nobar piala dunia salah satunya di Mako Polsek Asem Rowo.

(6/7/2018), Nobar yg diselenggarakan di Lapangan Futsal di Jl. Asem Rowo Ini sangat meriah beberapa Masyarakt Asem Rowo sangat merasakan kebahagiaan dan ceria. Dan Anggota Mako Polsek Asem Rowo.

Juga mefasilitasi seperti layar besar dan beberapa doorprize dan makanan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Antonius Agus Rahmanto bersama jajaran Kapolsek Ahmad Faisol Amir S.H,  beserta jajaran juga Muspika Asemrowo, antusias dan ikut memeriahkan adanya kegiatan tersebut.

Dalam pagelaran acara tersebut AKBP. Antonius Agus Rahmanto menyampaikan pesan-pesannya kepada peserta nobar dan masyarakat setempat agar tetap menjaga kondusifitas Wilayah Asem Rowo umumnya semua wilayah surabaya, dari berbagai ancaman kriminalitas.

AKBP. Antonius Agus Rahmanto juga memeperkenalkan diri bahwa masyarakat harus mngerti mana Polrestabes dan Polres Tangjung Perak. Dari kesempatan ini Agus akan selalu banyak bersolisasi agar masyarakat tahu, Yang dulu bernama KP3 banyak mengurus kasus Pelabuhan sekarang berganti nama dengan Kapolres Tanjung Perak yang meliputi 5 Kapolsek dan 5 Kecamtan dan Wilayah Pelabuhan Tanjung Perak.

Beliau juga menyarankan masyarakt harus mengerti agar masyarakt lebih dekat dengan Anggota Polsek Wilayah setempat dan menjalin keakraban bersama Banbinmas. Dari kesempatan itu mantan Kasubdit Ranmor di Polda Metro Jaya Jakarta yang di disapa Agus menerangkan bahwa Polisi tidak bisa dibubarkan karena Polisi adalah sumber kekuatan untuk masyarakt agar bisa menajalin kebaikan dan mengurangi angka kriminalitas yang semakin meningkat.
Agus pun menegaskan seperti banyak tercemarnya Kepolisian, itu adalah bukan salah Polisinya tapi Oknumnya yang melenceng tidak bekerja sesuai S. O. P.
Tutur AKBP. Antonius Agus Rahmanto.

Dari kesempatan itu AKBP. Antonius Agus Rahmanto bekerja keras untuk selalu turun di Lapangan dan menyapa masyarakt di Wilayah Kapolres Tanjung Perak dan selalu menyelenggarakan event-event bola yang sedang ramai, dan beliau mengajak semua Media TV Online dan jajaran aparat danramil kapolsek penjabat itansi untuk bekerja sama meramaikan acara event bola yang sedang digemari Masyarakat.

Beliau menuturkan saya tidak akan berhenti untuk menyelenggrakan event piala dunia. Beliau juga akan mengajak masyarakt menyaksikan laga Piala Asia terutama Negara Indonesia, yang sedang berlaga dan mengajak Nobar di Polres Tanjung Perak ketika di hari finalnya akan mebuat se-istimwa pun. Tutur Bapak Kapolres yang akrab dengan Wartawan tersebut. (ms/rdi )

Posting Komentar

 
Top