0
TANGERANG - Dua mantan ketua KPK, Antasari Azhar dan Abraham Samad meminta tidak diarahkan pada kepentingan politik. Terlebih lagi, keduanya mengaku masih masih trauma dengan dengan dukungan yang ada, terutama saat diisukan akan menjadi capres atau cawapres.

“Saya dulu juga kan pernah diisukan akan mendampingi Bu Megawati. Ketika itu bu Mega petahana. Jadi jangan lah ya, jangan memasuki area itu lagi. Meski ada dukungan enggak dulu ke sana (politik), saya masih ingin santai,” ujar Antasari, Minggu (13/11/2016).

Antasari menambahkan, dirinya dengan Abraham Samad memiliki kesamaan. Meski demikian, ia menyebut tidak serupa. Doakan kami saja,“ sambungnya.

Sementara Abraham Samad mengungkapkan, dirinya juga sempat diisukan akan mendampingi Jokowi saat pilpres. Namun, ia justru terlibat masalah.

 “Berbagai macam muncul setelah ada isu saya akan menjadi wakil presiden mendampingi Pak Jokowi,” terang Abraham.

Oleh karena itu, keduanya sepakat Indonesia harus bebas dari korupsi. Tetapi bukan berarti mereka yang akan maju menjadi pemimpin. “Biarkan saya dan Pak Antasari menjadi penjaga moral anak bangsa,” tandas Samad. (okz/rdi)

Posting Komentar

 
Top