0
BATU - Kejaksaan Negeri Kota Batu rupanya main-main dalam menangani pelaporan terkait penyimpangan adanya proyek pemeliharaan jalan Batu - Giripurno yang sangat Potensi merugikan negara hingga milyaran rupiah.
Pasalnya sudah lebih dua pekan pelaporan yang dilayangkan oleh LPK JAWA TIMUR, dengan bernomer. 030/LPKN/Jatim.A-1/IX//2016. Perihal. Laporan Dugaan Penyimpangan Kegiatan Pemeliharaan Jalan Batu- Giripurno.
Pimpinan Direktorat LPK Jawa Timur, Drs. Achmadi MS. melalui juru bicaranya Hasan Basri mempertanyakan sejauh mana hasil perkembangan pelaporan tersebut, mendatangi ruang Kasi Intel untuk memperjelas atas laporannya yang telah diterima oleh Kasi Pidsus sepekan yang lalu.
"Apakah bener berkas laporan LPK Jawa Timur sudah masuk dimeja bapak, tanyak Hasan kepada Kasi Intel Kejari Kota Batu" terang Hasan.
"Maaf mas kami baru terima berkas itu dua hari yang lalu, dan kami juga banyak agenda disamping itu personil kami juga terbatas, dan kami sudah cek fisik dilapangan, kilah Kasi Intel.
Dia juga menambahkan, sprindiknya belum kami buat, tapi kami akan panggil dulu pihak dinas, katanya jam 14.00 ini belionya mau datang ke kantor, jelas Kasi Intel sambil menunjukkan sms dari dinas yang dimaksud. (rdi/tim)

Posting Komentar

 
Top