0
SURABAYA - Teddy Farui Murti alias Andre harus menjalani sidang atas kasus menjual Bunga (bukan nama sebenarnya), 16, seusai disetubuhi olehnya. Dalam sidang tersebut, korban Bunga mengaku jika sebelum terdakwa menjualnya ke pria hidung belang lebih dulu memberikan uang kepadanya Rp 200 ribu. 
 
Dirinya mengaku akan dibayar Rp 800 ribu jika mau melayani pria hidung belang. Namun ternyata dirinya hanya diberi uang muka saja. "Saat itu saya cuman menerima uang muka saja. Pas sudah sampai hotel, saya langsung ditangkap polisi," kata Bunga, dalam kesaksiannya, di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (18/8).
 
Bunga bahkan mengaku sebelum dijual, dirinya pernah disetubuhi terdakwa. "Pertama kali dengan pacar saya, terus kedua kalinya dengan terdakwa. Kalau yang saat digrebek polisi, saya belum sempat berhubungan badan," akunya.  
 
Bunga mengaku sudah 3 kali dirinya menjajankan dirinya kepada pria hidung belang. "Sebelumnya saya sudah pernah di setubuhi oleh pacar saya," ucapnya.
 
Hal itu sontak membuat hakim ketua Syifa' Urosidin menanyakan kembali perbuatan terdakwa itu apa orang tuanya mengetahui perbuatannya. Mendapat pertanyaan itu Bunga mengaku bahwa orang tuanya tidak pernah mengetahui pekerjaaan haramnya tersebut. 
 
Sementara itu, dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Wilhelmina Manuhutu dijelaskan, hubungan antara Bunga dan terdakwa berawal dari perkenalannya melalui Facebook dan saling bertukar nomor handphone dan pin Blacberry Massager (BBM). Sejak saat itulah, antara terdakwa dan Bunga aktif menjalan berkomunikasi hingga kasus itu terjadi.(pur)

Posting Komentar

 
Top