0
BANGKALAN - Pengguna jalan raya yang hendak keluar masuk akses jembatan Suramadu, tepatnya di pertigaan Tangkel, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, dibuat bingung antar pengendara.
Tak hanya itu, beberapa kendaraan baik roda empat maupun roda dua nyaris tabrakan. Penyebabnya, traffic light atau lampu pengatur lalulintas di pertigaan Tangkel Padam.

"Kami gugup mas, karena tidak ada lampu pengatur lalulintas, sehingga baik yang mau masuk maupun keluar dari akses Suramadu saling serobot," kata Herman Sugianto (31), sopir truk yang hendak keluar dari akses Suramadu, Sabtu (27/8/2016).

Hal senada juga dikatakan oleh Fandri, warga Bangkalan. Menurutnya pemadaman traffic light di pertigaan Tangkel tersebut, sudah terjadi semenjak siang tadi. Dampaknya, sejumlah kendaraan nyaris tabrakan. Sebab, pertigaan Tangkel merupakan jalan raya inti bagi warga Madura baik yang hendak masuk maupun keluar dari pulau garam.

"Meskipun padam seharusnya ada pengatur lalulintas, agar para pengendara tidak saling serobot, itu juga demi keamanan penguna jalan," keluhnya.

Hingga berita ini diturunkan, traffic light di pertigaan Tangkel masih padam dan belum diketahui penyebabnya.(rdi)

Posting Komentar

 
Top