0
PAMEKASAN - Banyaknya tindakan manusia yang tidak bertanggung jawab dan merusak alam dengan penebang pohon secara liar, hal ini akan banyak menimbulkan polusi dan bisa pula menimbulkan bencana banjir.

Menyikapi hal di atas, Koramil 0826/04 Galis bersama perangkat desa dan warga galis melaksanakan penanaman pohon di area sepanjang jalan kecamatan Galis Senin, 06/06/2016.

Penanaman tersebut  merupakan program penghijauan dengan penanaman kurang lebih 85 bibit pohon trembesi yang berasal dari swadaya masyarakat desa Galis.

Koramil 0826/04 Galis diwakili oleh Babinsa Galis Serda Adi Santoso dan Bamin Serma Agus Suaedi melaksanakan penanaman bibit pohon Trembesi dengan dibantu oleh warga desa Galis.
Program penghijauan dan kebersihan lingkungan desa Galis ini merupakan salah satu bagian dari upaya dalam menerapkan konsep desa hijau.

“Semoga program penghijauan ini dapat terus berlanjut dan Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah mau bergabung dan membantu program ini sehingga bisa berjalan dengan lancar" , terang Rizky salah satu warga Galis.(ad/rdi)

Posting Komentar

 
Top