0
SURABAYA-Dibulan suci Ramadhan ini benar-benar dimanfaatkan oleh komonitas yang mengatas namakan "Yang Penting Heppy"untuk berbagi makanan ringan buat buka puasa yang dilaksanakan di depan Kebun Binatang Surabaya. Minggu 19/06/16 komonitas "yang penting heppy yang beranggotakan 30 orang, untuk bagi-bagi takjil.

Elliy Sabet ketua komonitas(yang penting heppy)  mengatakan, komonitas ini baru berdiri tahun ini jadi bagi-bagi takjil merupakan kegiatan awal dari komonitas kami, katanya.

untuk kebersamaan antara ketua dan anggota supaya komonitas ini lebih berkembang yang jelas kita kedepan lebih ditingkatkan lagi kebersamaannya, karena anggota kita mayoritas kebanyakan pengusaha, jadi kita ini semakin maju diberbagai komonitas,"imbuh wanita umur 46 tahun silam itu.

Elliy menambahkan, dirinya selalu mengkompakan diri untuk menggalang dana karena kedepan komonitas ini akan ada kesempatan untuk bagi-bagi yang kurang mampu. "Dalam sempatan ini kita untuk beramal di bulan suci ramadhan, target kita kedepan pengan maju supaya komonitas ini berkembang untuk menjadi pandangan masyarakat, karena kita punya kreatif di surabaya,"imbuhnya.

Berharap kedepan kata Elliy, punya saudara lebih banyak karena kita kedepan menyantuni anak yatim. "Yang jelas kita akan selalu mengadakan Bakti Sosial (BAKSOS) bersama teman-teman anggota, kita selalu merikrut anggota baru jadi pada intinya kita selalu saling membantu antara anggota dan lebih ditingkatkan lagi,"harapnya.(ad/rdi)

Posting Komentar

 
Top