0
BANGKALAN - Diduga kuat karena dendam lama, FM (29), warga Desa Tenggun Dajah, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi, tega membantai HA (45). Korban merupakan tetangganya sendiri.
Kejadian pembacokan itu terjadi di depan sebuah cafe Kelapa Gading di Dusun Klampis. Akibatnya, korban tewas di tempat kejadian lantaran mengalami luka bacok senjata tajam jenis clurit pada bagian lengan kiri dan perut sebelah kiri. Korban tewas diduga kuat karena kehabisan darah.

"Sesuai hasil pemeriksaan saksi-saksi memang antara tersangka dan korban ini sering cecok, nah baru hari ini puncak dari kemarahan FM yang tega membatai HA hingga tewas," kata Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Minggu (29/5/2016).

Lebih lanjut pria dengan tiga balok emas di pundaknya itu mengatakan, tersangka merupakan putra seorang kepala desa (Kades). "Untuk sementara ini kami masih melakukan pengembangan, dan kemungkinan besar dendamnya karena masalah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa setempat," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, luka akibat sabetan senjata tajam itu, membuat HA tewas mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya dan bermandikan darah.(se/ad/rdi)

Posting Komentar

 
Top