0
SURABAYA - Nasib tragis menimpa Bapak dan Anak yang diketahui identitas bernama, Wilson Unggul H Pasaribu (59), dan Sonia Aprilia Giofanny (22) warga Jalan Kalibutuh No.36 Surabaya tewas menghantam pembatas jalan saat mberusaha mengejar penjambret. Bapak dan Anak menjadi korban penjambretan, Senin (18/4/2016) tepat pukul 22.00 WIB, di Jalan WR Supratman.

Dari keterangan saksi mata Suryo Oktikanandar (42) warga jalan Tambang Boyo yang kebetulan sedang makan, ia melihat kedua korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, No Pol  L 5950 NY, mengejar pelaku jambret sejak dari jalan Dr. Soetomo.

"Tadi saya lihat korban mengejar dua orang yang menggunakan motor matic putih. klKarena kecepatan tinggi, sehingga dirinya tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan menabrak taman pembatas jalan," kata Suryo.


"Pengendara yang diteriaki keduanya, yakni berbadan kecil memakai celana pendek dan tidak menggunakan helm, namun mereka sempat meledek korban," tambahnya.

 Suryo juga menjelaskan, selain korban yang melakukan pengejaran terhadap pengendara yang diduga jambret, di belakangnya juga terdapat dua motor lagi.


"Pengendara yang paling belakang juga berteriak jambret, sedangkan pengendara yang tepat di belakang korban, tidak dan hanya mengikuti saja," paparnya.

"Saat korban menabrak taman, pengendara yang paling belakang sempat menurunkan motor korban yang ada di atas trotoar, sementara dua lainnya langsung belok ke arah jalan WR Supratman," pungkas Suryo.

Hingga saat ini, petugas dari Tim Identifikasi dan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari bekas jalan, pihak kepolisian tidak menemukan adanya upaya pengereman. (adi/rdi)

Posting Komentar

 
Top