0
SURABAYA - Percobaan bunuh diri dilakukan anggota Polisi di Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur bernama Ipda Nanang Eka. Ia nekat melakukan rencana bunuh diri tersebut dengan cara menyayat lehernya sendiri.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika Ipda Nanang menemui Kepala Subbagremin, AKBP Suwardi, di ruangannya di Gedung Biddokes Polda Jatim, sekira pukul 08.45 WIB.  Namun, karena dipanggil oleh Kabiddokes, Suwardi keluar dan meninggalkan yang bersangkutan sendirian.

Setelah Suwardi kembali ke ruangan itu, ia terkejut melihat Ipda Nanang sudah tak berdaya dengan luka sayat di leher bagian kiri. Dugaannya, Ipda Nanang menyayat leher sendiri dengan cutter. Melihat korban bersimbah darah, rekan-rekan korban langsung membawanya ke UGD RS Bhayangkara Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan, informasi adanya percobaan bunuh diri yang dilalukan oleh anggota polisi tersebut. Hingga malam ini, korban masih kritis dan dipindah ke rang ICU RS Bhayangara Polda Jatim.

Saat ini petugas dari Propam Polda sedang melakukan pendalaman peristiwa tersebut. Belum diketahui motif dari percobaan bunuh diri tersebut. "Dugaannya masalah keluarga. Tapi kami belum tahu pasti. Masih didalami oleh Propam," singkat Argo saat dikonfirmasi, Rabu (2/3/2016) malam.(rdi)

Posting Komentar

 
Top