0
SURABAYA - Seorang wartawan bernama, Odi menjadi korban penjambretan di Jalan Kramat Gantung, Kamis (4/2/2016) dini hari. Tas berisi ponsel dan dokumen digondol pelaku berjumlah dua orang mengendarai motor.

Ia mengaku berboncengan bersama temannya, Riri, yang baru dijemput di Stasiun Pasar Turi.

Saat itu posisi dirinya duduk di jok belakang. Odi mengaku tidak tahu kalau dirinya dikuntit pelaku. Dia baru menyadari keberadaan pelaku saat tiba di traffic light (TL) di sekitar Tugu Pahlawan.

Tiba-tiba pelaku yang duduk di jok belakang menarik tas selempang di sisi kanannya. Menyadari pelaku menarik tasnya, diapun berusaha mempertahankannya. Pada tarikan pertama, Odi masih bisa mempertahankan tasnya.

“Saat tarikan kedua, pelaku berhasil merampas tas saya,” katanya..

Tarikan kedua ini juga mengakibatkan dirinya dan temannya terjatuh dari motornya. hingga tertimpa motor tersebut. Odi mengalami luka gores di wajah, dahi, dan pipi kanan, sedangkan Riri mengalami luka gores di lengan kanan dan jarinya.

Dirinya mengaku tidak sempat menghafal nopol motor pelaku. Dia menduga pelaku mengendarai motor Satria.

Menurutnya, kedua pelaku sama-sama mengenakan helm. Makanya mereka berdua tidak bisa melihat wajah pelaku. Selain itu, pelaku juga mengenakan jaket tanpa tulisan.“Saya sudah lapor ke Mapolsek Bubutan,” ujarnya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak Polsek Bubutan. Kapolsek Bubutan, Kompol Edith Yuswo tidak merespons telepon Wartawan. Begitu pula SMS yang dikirim belum ada balasan.(syo/pr)

Posting Komentar

 
Top