0
JAKARTA – Paranormal pendukung Joko Widodo sangat panik ketika mendengar kabar ada guru honorer peserta demonstrasi yang meninggal setelah melahirkan bayi.

Informasi supranatural itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (12/02). “Kalau ada guru yang ikut demonstrasi meninggal, itu tanda-tanda alam kekuasaan Jokowi tak lama lagi.

Dukun Jokowi sangat panik, malam harinya di sekitar Istana diberi kemenyan agar tidak terjadi sesuatu ke Jokowi,” ungkap Ki Gendeng Pamungkas.

Menurut Ki Gendeng, Jokowi terlihat ‘ketakutan’ ada guru honorer meninggal. “Walaupun terlihat senyum, padahal hatinya ketakutan,” beber Ki Gendeng.

Ki Gendeng mengungkapkan, setelah ada kabar meninggalnya guru honorer itu, dilakukan ritual khusus di ruangan rahasia di Istana untuk minta bantuan Ratu Pantai Selatan. “Dukunnya sudah diminta bantuan, dan minta bantuan Ratu Pantai Selatan,” pungkas Ki Gendeng.

Kabar duka datang dari salah satu massa aksi Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) yang berdemonstrasi di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu 10 Februari 2016 kemarin. Seorang ibu hamil yang juga tenaga honorer meninggal dunia setelah mengikuti aksi tersebut.

Anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Fahira Idris mengatakan, seorang ibu yang merupakan pegawai honorer asal Magelang itu meninggal dunia saat melahirkan usai ikut menuntut pemerintah untuk segera mengangkat mereka menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

“Betul (seorang ibu meninggal dunia), dia memang sudah hamil tua, terus kemudian pas mau melahirkan langsung dibawa pulang ke Magelang,” kata Fahira


Namun, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo membantah. Menurutnya, itu hoax (bohong). “Itu Hoax, kalaupun ada, saya tentunya monitor dong,” kata Kombes Hendro Pandowo, di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (12/2).(intelijen/rdi)

Posting Komentar

 
Top