0
SIDOARJO – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo dalam Upacara Konsolidasi Pengamanan Operasi Mantap Praja 2016 dan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam di Lap. Upacara Polres Sidoarjo. Adapun Pejabat yang hadir, Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, Dandim 0816/Sidoarjo, Kalanri Kab. Sidoarjo, Kepala BPBD, Kasat Pol PP dan Kadis Hub Kab. Sidoarjo.


AKBP M. Anwar Nasir selaku Irup memberikan amanat yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat dan Instalansi terkait karena telah membantu dalam menjaga keaman Wilayah Sidoarjo dengan berjalan tertib dan aman, serta mengajak seluruh anggota Polri dan seluruh elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang terkena Bencana Alam.

Letkol Inf Andre Julian selaku Komandan Kodim 0816/Sidoarjo menuturkan Sebagai Mitra Kepolisian, Kodim 0816/Sidoarjo akan selalu mendukung Program Kepolisian Resort Sidoarjo dalam hal ini dibidang Pengamanan dan Penanganan Bencana Alam , sehingga Sidoarjo menjadi daerah yang aman, nyaman dan tentram, karena TNI lahir dari rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat.(pen084/rdi).

Posting Komentar

 
Top