0
JAKARTA - Ketua Tim Penjaringan Pilgub DKI dari Partai Gerindra, Syarief menyatakan, Ahmad Dhani masuk dalam penjaringan putaran kedua bursa pemilihan calon Gubernur asal partai pimpinan Prabowo tersebut.

"Saya sebagai ketua penjaringan sedang mempertimbangkan mas Dhani masuk penjaringan putaran kedua nanti tanggal 20 April akan kita tentukan," ujar Syarief saat berkunjung kerumah Ahmad Dhani, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Syarief menjelaskan, bahwa Ahmad Dhani diyakinkan akan masuk kedalam penjaringan, lantaran beberapa kandidat calon gubernur dari partainya dinyatakan sudah mengundurkan diri.

"Kita yakin masuk, kan yang dua orang itu mundur, Pak Syafrudin dan pak Saefullah karena PNS," jelasnya.
Selain itu, pertimbangan Partai Gerindra yang memilih Ahmad Dhani untuk masuk dalam penjaringan Pilgub DKI dikarenakan Dhani sempat mendukung penuh kemenangan Partai tersebut pada Pilpres 2014 silam.

"Mas Dhani saya katakan kader Gerindra juga, PKB juga, ini tokoh potensial, saya apresiasi, yang terpenting pada Pilpres kemarin beliau bantu kita mati-matian," tukasnya.(rdi)

Posting Komentar

 
Top