0
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak mengambil pusing dengan langkah Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie yang mendukung penuh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Enggak masalah," kata Prabowo usai menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1/2016) malam.

Seperti diketahui, Golkar merupakan salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) dengan Ical sebagai Presidiumnya. Menurut Prabowo, selama lebih dari setahun berjalannya roda pemerintahan ini, KMP sebenarnya sudah memberi dukungan.

"KMP selama ini juga mendukung pemerintah, kan," ujar Prabowo.

Sebelumnya Ical dalam sambutan politiknya, mengisyaratkan Partai Golkar akan mendukung pemerintahan yang dipimpin Joko Widodo. Meski mendukung, namun Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memastikan tidak keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

“Untuk kawan-kawan di KMP, kita harus katakan tali pertemanan kita tidak kendur. Golkar tidak keluar dari KMP karena keputusan ini dilakukan demi kemajuan tanah air dan bangsa Indonesia,” kata Aburizal Bakrie dalam pidatonya.(aky/pr)

Posting Komentar

 
Top