0
DENPASAR - Penyidik Polda Bali dan Polresta Denpasar membantah tidak ada yang pernah memukul serta menekan atau melakukan penganiayaan terhadap terdakwa Agus Tae Hamda May yang merupakan terdakwa pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline).

Penyidik dari Polda Bali yakni Ipda AA Rai Parwata dan Bripda Ni Komang Sri Purwati, sedangkan dari Polresta AKP GAA adalah Udayani Addi dan Brigadir Ni Nyoman Emy perimawati. Keempat penyidik tersebut mengaku tidak pernah memukul atau menekan tersangka Agus.

"Kami hanya memeriksa dia. Tidak ada yang pernah memukul atau kami menekan dia," kata penyidik dari Polda Bali Ipda AA Rai Parwata di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (28/1/2016).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh penyidik Polresta Denpasar bahwa mereka tidak pernah memukul. Bahkan mereka baru mengetahui ada pengakuan Agus yang telah dipukul oleh penyidik.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Agus mengaku kepada kuasa hukumnya telah dianiaya oleh polisi. Mulai dari ditendang hingga rambutnya dibakar.(fid)

Posting Komentar

 
Top