0
JAKARTA - Dewi Hanuri, wanita yang mengakui istri sah Krisna Murti, suami baru Regina, mengungkapkan jika keluarganya menjadi kacau setelah suaminya menikah lagi. Anak-anak dan dirinya merasa kecewa dengan perubahan sikap Krisa karena merasa terbengkalai.

Apalagi, semenjak menikah dengan Regina, Krisna jarang pulang. Anak Dewi dan Krisna terpukul, karena keluarganya tak lagi diperhatikan oleh Krisna.

"Waktu dia (Krisna) tidak pulang-pulang, anak-anak kacau di rumah, ada salah satu anak saya yang banting ini banting itu. Saat ayahnya pulang, tiba-tiba suasana kembali adem. Ayahnya pergi lagi lalu anak-anak tidak mau sekolah dan kacau lagi," papar Dewi Hanuri, seperti dikutip dari GO Spot RCTI.

Sementara itu, Krisna mengaku tak melupakan keluarganya. Bukti masih perhatian adalah, Krisna selalu pulang ketika sang anak menghubunginya. Demi anak dan keluarganya, Krisna selalu siap memberikan waktu dan perhatian meski telah menikahi Regina.

"Saya pulang karena saya mendapat SMS dan BBM dari anak-anak dan mereka meminta saya untuk pulang, anak laki-laki saya juga pingin mobilnya dipasang ini itu. Akhirnya saya pulang dan saya tanya ke anak saya apa yang mau diganti dan apa yang mau diperbaiki. Saya pulang untuk memenuhi keinginan anak saya," jelas Krisna.(aln)

Posting Komentar

 
Top