0
PAMEKASAN – Dua mobil ringsek setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Kramat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (21/1/2016) pagi sekitar Pukul 04.00 Wib.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Arm Mawardi mengatakan, Kecelakaan lalulintas itu melibatkan mobil pick up type L 300 nomor polisi (Nopol) M 9028 C dikemudikan oleh Heri (41) warga setempat dengan mobil toyota yaris Nopol N 1621 CM yang dikemudikan Ainul Yakin (43) warga asal Banyuwangi.

“Saya dapat laporan dari anggota yang di TKP, Sekitar waktu sholat subuh kecelakaan itu terjadi,” katanya lewat keterangan persnya.

Kronologis kejadian tersebut, mobil L 300 tersebut keluar dari garasi mobil di rumanya, menuju ke arah barat untuk mengambil penumpang yang ada di arah bandaran, namun baru berjalan sekitar 50 meter, mobil jenis toyota yaris warna hitam dari arah timur langsung menabraknya dari belakang.

“Karena ditabrak dari belakang sopir mobil L 300 kaget dan terdorong hingga mau masuk ke parit,” tambahnya.

Sementara penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi mobil yaris mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendali lalu menabrak mobil pick up di depanya.

Sedangkan korban langsung dibawa ke Puskesmas Tanjung untuk mendapatkan per
awatan, korban atas nama Heri mengalami luka pada bagian kepala sedangkan Ainul Yakin mengalami luka ringan pada kaki dan tangan sebelah kiri.

Sementara kerugian mobil pick up L 300 rusak pada bagian depan diperkirakan menelan biaya sebesar Rp 4 juta dan mobil toyota yaris rusak berat pada bagian depan diperkirakan menelan biaya sebesar Rp 10 juta. Kini kecelakaan tersebut sudah ditangani satuan lalulintas (Satlantas) Unit Laka Polres Pamekasan.(ad/pr)

Posting Komentar

 
Top