0
JAKARTA - Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu-Minggu, 23-24 Januari 2016. Gelaran Rapimnas Golkar yang diadakan kubu Aburizal Bakrie alias Ical ini turut dihadiri sejumlah tokoh.

Tampak hadir Ketua DPD, Irman Gusman di arena Rapimnas Golkar ini. Dia terlihat mengenakan batik coklat muda, Irman bergegas masuk ke ruang tunggu tamu VVIP. Sebelumnya, Wakil Ketua MPR, Mahyudin lebih dulu hadir.

Menyusul kemudian, Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT). Tampak HT mengenakan kemeja batik warna coklat dan langsung bergegas ke ruang tunggu yang lebih dulu dimasuki Irman.

Terlihat juga Wakil Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Golkar, Fadel Muhammad menghadiri gelaran rapimnas yang bertujuan menjadi arena konsolidasi internal ini. Ketua Fraksi Golkar, Setya Novanto juga sudah hadir di arena rapimnas. Namun, dia enggan memberikan komentar.
Pantauan Wartawan di lapangan, ratusan kader Golkar sudah memenuhi arena rapimnas, Sabtu (23/1/2016) malam. Sampai saat ini rapimnas belum dibuka oleh Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.(ari/pr)

Posting Komentar

 
Top