0
PAMEKASAN  - Sejumlah pengendara motor di Pamekasan, terjaring operasi petugas akibat tidak mematuhi aturan tertib berlalu lintas.

Salah satunya di kawasan Pasar Kolpajung, Jl Ronggosukowati, petugas mendapatkan sejumlah pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Seperti tidak menggunakan helm saat berkendara.

"Saat kita sedang menertibkan parkir di pasar Kolpajung, terdapat sejumlah pengendara yang tidak menggunakan helm," kata Aiptu Sri Sugiarto, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan, Rabu (27/1/2016).

Selain itu, para pengendara juga dinilai lalai menjaga keselamatan saat berkendara. Sebab bagaimanpun, helm merupakan sarana penting yang harus digunakan oleh para pengendara. "Tadi juga kita himbau dan kita tilang, hal itu agar tidak ditiru oleh anaknya kelak," ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau dan meminta kepada seluruh pengendara, agar selalu waspada dalam berlalu lintas. "Jadi kita menghimbau agar pengendara mematuhi tata tertib lalu lintas, demi keselamatan kita bersama," harapnya. (ha/pr)

Posting Komentar

 
Top