0
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berjalan kaki menuju tempat pemungutan suara (TPS). Risma mencoblos di TPS 01 Kelurahan Jajaran Tunggal, Taman Pondok Indah, Surabaya.

TPS tersebut sekira 100 meter dari kediamannya. Didampingi suami dan anak-anaknya, mantan Wali Kota Surabaya ini mendatangi TPS sekira pukul 07.00 WIB. Ia terlihat mengenakan baju batik coklat dan jilbab oranye.

Selama perjalanan ke TPS, Risma menyapa dan mengajak sejumlah warga di sepanjang jalan agar datang ke TPS untuk mencoblos.

Meski merupakan kandidat, ia tidak mendapat urutan yang pertama dalam menggunakan hak pilihnya. Risma antre karena mendapatkan nomor urut 15 di TPS dengan 685 calon pemilih tersebut.

Setelah mencoblos, Risma mengatakan, nasibnya kini ada ditanga Tuhan. Padahal, beberapa lembaga survei mengunggulkan pasangan Risma-Wisnu di Pilkada Surabaya.

"Saya enggak percaya survei. Survei itu kan dilakukan oleh manusia, saya terus terang tidak percaya itu. Biarlah Tuhan yang menentukan," ucapnya.(abp)

Posting Komentar

 
Top