0
SURABAYA - Cawali Kota Surabaya nomor urut 1 Rasiyo akan menncoblos di TPS 23 di Jalan Semolowaru Selatan VI Surabaya. TPS ini hanya berjarak sekitar 1 km dari kediaman Rasiyo, di Jalan Semolowaru Selatan III Surabaya.
Hingga saat ini, Rasiyo belum juga mencoblos, karena menunggu kedatangan pasangannya Lucy Kurniasari yang kali ini tidak ikut mencoblos karena ber-KTP DKI Jakarta.

Ketika dikonfirmasi sebelum mencoblos, Rasiyo mengatakan dirinya optimis menang. "Insya Allah menang, saya optimis. Saya merasakan ketika turun menyapa masyarakat, dukungan komunitas masyarakat selalu membludak semakin lama. Saya sendiri turun, Ning Lucy turun, istri saya turun, semua turun," tuturnya kepada wartawan.

Menurut dia, respon masyarakat sangat luar biasa, kantong-kantong suara kubu lawan juga luar biasa mendukung Rasiyo-Lucy.

"Ini menunjukkan masyarakat Surabaya butuh perubahan. Kalau kubu lawan bilang 94 persen, saya kira tidak rasional, seharusnya ada kejujuran dalam mensurvei. Bagi saya persentase tidak penting, yang penting menang. Masyarakat sudah pintar pintar semua," ujarnya.

Dia mengatakan, pada malam kemarin telah dilakukan khataman Quran, salat tasbih, dan salat hajat. "Firasat saya sebelum coblosan, semuanya lancar, apa yang diperlukan selalu ada jalan, ada kesulitan, selalu lancar," pungkasnya. (tok/but)

Posting Komentar

 
Top