0
SURABAYA- Hari Senin,(7/12) telah dilaksanakan Apel gabungan dengan Polsek, Satpol PP dan Koramil Sukolilo, linmas. Apel gabungan bertempat di lapangan Polsek Mulyorejo Jl.Laban sari No.28 A yang diambil oleh Bpk. M.Syafik ( Camat Mulyorejo ).

Apel gabungan tersebut di hadiri oleh Lurah se Kecamatan Mulyorejo , Wakapolsek Akp. Bambang ,Camat Mulyorejo, Jajaran Koramil 0831/04 Sukolilo dan jajaran Linmas sekecamatan Mulyorejo.

Adapun pengarahan dari Camat Mulyorejo pada intinya di dalam pelaksanaan pilkada pada hari rabu (09/12) agar linmas supaya selalu berkoordinasi dgn aparat ke amanan dari polri maupun TNI yg ada di wilayah, andai kata ada kejadian kriminal pada waktu pelaksanaan pencoblosan, agar diokoordinasikan dengan Jajaran TNI dan Polri."ungkap Camat mulyorejo.

Gelar pasukan ini dimaksudkan guna mengecek kesiapan para anggota Linmas  dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Surabaya, baik itu dari unsur Polri maupun TNI.

Di samping itu gelar pasukan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antar elemen pemerintahan agar lebih harmonis.

Diharapkan gelar pasukan bersama antara TNI dan Polri ini akan menjadi kekuatan tersendiri dalam menjaga dan mengamankan pemilihan Pilkada Kota Surabaya  Tahun 2015.(Pendim 0831/pur).

Posting Komentar

 
Top