0
Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke-70 dan Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya ke-67 Tahun 2015, akan digelar “Brawijaya Fair” mulai tanggal 2 sampai dengan 6 Desember di Lapangan Makodam V/Brawijaya.

Menurut Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad selaku Ketua Panitia Peringatan Hari Juang Kartika ke - 70 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke - 67 Tahun 2015 mengatakan, Kegiatan Brawijaya Fair 2015, yang akan dibuka Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi pada hari Rabu, tanggal 2 Desember 2-015 nanti merupakan pertama kali di Indonesia, karena akan menampilkan  10 (sepuluh) kontes dalam 1 (satu) Event, yaitu :

1.    Kontes Burung Berkicau,

2.    Kontes Gospol Batu Akik,

3.    Kontes Lomba Masak antar Perwira dan Media,

4.    Kontes Sepeda (Funbike),

5.    Kontes Kolone Senapan,

6.    Kontes Lomba Matematika Bela Negara,

7.    Kontes Slalom Mobil,

8.    Kontes YongMoodo,

9.    Kontes Aerobic,

10. Kontes Zumba Party.

dan akan masuk dalam rekor MURI. Selain itu, dalam Brawijaya Fair 2015 ini juga akan ada Healty & Herbal Expo, Bazaar Multy Produk yang melibatkan 200 lebih Stand, Show SCTV Inbox, Panggung Hiburan JTV, yang merupakan sarana hiburan yang meriah bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya dan sekitarnya. 



Tujuan digelarnya Brawijaya Fair 2015, disamping dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke-70 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-67, juga sebagai wadah dan sarana untuk kontes hobi dan komunitas, serta  sebagai ajang promosi yang tepat sasaran bagi para Perusahaan yang ingin mempromosikan berbagai produknya, sehingga lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Timur serta Kota Surabaya dan sekitarnya. Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur serta Kota Surabaya dan sekitarnya janganlah lewatkan kesempatan yang baik ini. Ajaklah seluruh keluarga, tetangga, teman dan kerabatnya untuk berbondong-bondong datang ke Brawijaya Fair.



Demikian siaran pers dari Penrem 084/BJ

Posting Komentar

 
Top