0
Surabaya - Penyerahan bantuan dari Pelindo III untuk menyukseskan program 1 juta   jambanisasi di wikayah Korem 084/Bhaskara Jaya dan jajaran adalah merupakan salah satu  upaya / kepedulian perusahaan (PT . Pelabuhan Indonesia III) dalam menjaga eksistensi perusahaan tidak hanya stabil secara finansial namun juga memperhatikan aspek sosial serta kesejahteraan masyarakat dengan turut memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat disekitar maupun di daerah.
Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh Bpk. Husein Latief selaku Direktur teknik dan teknologi informasi Pelindo III kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf M. Nur Rahmad, acara berlangsung di RM. Ikan Bakar Cianjur Jl. Mayjen sungkono No. 206 - Surabaya di hadiri oleh Sekretaris Pelindo III Bpk. Yon Irawan, Pimpinan Proyek Teluk Lamong Bpk Hari Darmawan, para Kepala Seksi Korem 084/Bhaskara Jaya dan Para Dandim Se-jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.


Pembangunan fasiltas Jamban, merupakan progam Kepala Staf anggkatan Darat (Kasad) terdahulu jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang saat ini menjabat sebagai Panglima TNI.‎ “Pembangunan satu juta jamban ini merupakan program lanjutan dari Panglima TNI sewaktu beliau menjabat sebagai KASAD, yang telah menunjuk Kodam untuk membangun Jamban bagi masyarakat yang tidak mampu,” terang Danrem 0084/BJ. “Kami harap Program yang dalam pelaksanaannya memakan waktu yang lama ini sudah bisa dinikmati hasilnya oleh para warga miskin dan pada akhirnya bisa memiliki jamban yang layak pakai sehingga dapat meningkatkan pola hidupnya menjadi lebih sehat. Selama acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(pen084/swt).

Posting Komentar

 
Top