0
SURABAYA - Ribuan warga rela antre dihalaman Pengadilan Nengri Surabaya untuk menunggu pembagian daging kurban dari panitia pembagian daging kurban Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Tak hanya orang dewasa, yang tua dan anak kecil ikut serta mengantri dihalaman Pengadilan Negeri Surabaya dalam pembagian daging kurban, panitia akan membagikan sekitar 1,5 kilo gram daging kurban.



Untuk mengantisipasi keributan saat pembagian daging kurban panitia bekerjasama dengan pihak kepolisian dan Satpol PP,  untuk mengamankan proses pembagian daging kurban.

Dalam hari idul Adha tahun ini panitia menyembelih hewan kurban sejumlah tujuh ekor sapi dan lima ekor kambing, " Untuk tahun ini penyembelian hewan kurban mengalami penurunan dibanding tahun lalu yang mencapai sebelas ekor sapi dan kambing," ungkap Hariyanto Ketua Panitian kurban kepada pemburuonline.com, Kamis (24/09/15).

Dibanding tahun lalu, pembagian daging hewan kurban di PN Surabaya tahun ini berjalan lebih tertib. Pada tahun lalu, warga yang ingin mendapatkan daging diharuskan mengantre di luar pagar sehingga yang terjadi adalah desak-desakan.(suan/pur)

Posting Komentar

 
Top