0
SIDOARJO - Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo sudah melengkapi berkas pendaftaran yang sebelumnya kurang.

Catur salah satu tim Pamenangan Calon Bupati H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM dan Calon Wakil Bupati H. Abdul Kolik, menegaskan pihaknya telah melengkapi persyaratan administrasi yang sesuai ketentuan Undang-Undang.

“Termasuk surat keterangan tidak memiliki tanggungan utang dari Pengadilan Negeri,Niaga,HAM Hubungan Industrial dan Tipikor Surabaya,” tuturnya,Sabtu (8/8/2015).

Surat keterangan yang ditandatangani Wakil Ketua Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Surabaya Ahmad Ardianda Patria SH MHum tanggal 5 Agustus 2015 itu, telah diserahkan ke Kantor KPU dan diterima oleh Abdillah Adhi SE.

“Selain surat-surat tersebut, Tim Pamenangan juga menyerahkan hardfile dan softfile desain materi bahan kampanye, alat peraga kampanye dan iklan kampanye,” ujarnya.

Selain pasangan diatas, pasangan Saiful Ilah dan Nur Ahmad Syaifuddin juga sudah melengkapi berkas yang diminta KPU.

Damroni Chludori salah satu tim pemenang menegaskan hal itu.
“Setelah disyaratkan untuk dilengkapi, kita langsung bergerak melengkapi persyaratan yang kurang,” jelasnya.

Sementara itu Khoirul Huda ketua tim pemenangan Warih Andono-Imam Sugiri juga menyatakan pihaknya sudah tidak ada persoalan untuk berkas berkas yang sebelumnya kurang.
“Surat keterangan bebas hutang negara dari PN Sidoarjo juga kita sudah serahkan,” ujarnya. (pur)

Posting Komentar

 
Top