0
SIDOARJO - M yang diduga melakukan pencabulan 2 mantan siswa SD Anugrah Sidoarjo, Jum,at (07/08/2015) diperiksa Polisi.

M mengenakan baju lengan pendek bermotif kotak-kotak warna coklat dangan celana panjang hitam, dikawal oleh petugas Inafis kemudian memasuki ruang PPA Polres Sidoarjo.

Menurut pantauan pemburuonline.com di Mapolres, diduga pelaku pencabulan ini datang di Mapolres Sidoarjo sejak pagi sekitar pukul 10.00, kemudian langsung memasuki ruang pemeriksaan.

Dalam pemeriksaannya dilakukan oleh tim Inafis dari Polda Jatim dengan mengunakan alat Lie Detector.
Menurut Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono, pihaknya sengaja mendatangkan dari Polda Jatim, untuk mengecek kebohongan dengan menggunakan alat Lei Detector berserta dengan ahlinya.

“Sampai hari ini kita sudah memeriksa 20 saksi, dan belum ada yang kita tetapkan tersangka. Nanti masih akan ada gelar, setelah semua kita periksa termasuk saksi ahli, baru kita tetapkan menjadi tersangka, ” tuturnya.

Masih kata Kapolres AKBP Anggoro Sukartono, Polres Sidoarjo juga sudah melakukan pendampingan dari KPAI. Kahkan Ketua nya sendiri mendatangi Mapolre, untuk memastikan apakah proses penyidikan yang d lakukan oleh Polres Sidoarjo sudah sesuai.

Sementara terhadap korban yang masih anak-anak kita terus lakukan pendampingan termasuk KPAI kita minta ahli-ahli kemudian kita periksa saksi-saksi yang sebagian masih anak-anak, sementara masih kepada calon tersangka yang dilaporkan ini, terkait ada tersangka lain kami siap untuk melakukan pemeriksaan asal ada pelapor lain, jelasnya.(pur)

Posting Komentar

 
Top