0
SIDOARJO - Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Arist Merdeka Sirait, meminta pelaku pelecehan seksual di SD Full Day Anugrah School, yang berada di kawasan sentra niaga Kav. Re-29 Citra Garden Kelurahan Entalsewu Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo segera ditetapkan menjadi tersangka.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Arist Merdeka Sirait, sesaat mengunjungi rumah korban yang berada di Perumahan Citra Garden Kecamatan Buduran Sidoarjo, Selasa (04/08/2015).
“Saya betul-betul yakin setelah mendapat cerita dari kedua korban N dan A,bahwa ada kejadian kejahatan seksual terhadap korban. Saya minfa agar pelaku segera ditetapkan menjadi tersangka,”ujarnya di rumah korban.

Aris Merdeka Sirait menjelaskan, ada penyimpangan-penyimpangan dan ada keinginan dari tersangka, untuk melakukan Pedofilia.

“Sampai saat ini, saya sudah kordinasi dengan pihak penyidik bahwa pelaku itu sudah patut ditetapkan menjadi tersangka. Kami juga akan mendampingi kedua korban, baik itu proses hukum maupun sock terapinya,” jelas Sirait.(pur)

Posting Komentar

 
Top