0
SAMPANG - Surat usulan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang kepada Gubernur Jawa Timur yang berisi meminta segera menunjuk Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sampang H.A Fannan Hasib, sudah mendapat balasan dari Gubernur Jawa Timur.

Susuai informasi yang diperoleh beritajatim.com permintaan usulan untuk Plt Bupati tersebut telah mendapat balasan dari Dr.H Soekarwo Gubernur Jawa Timur yang tertuang dalam surat nomer : 131/62/01011/2015 perihal pengusulan Plt Bupati.

" Mohon konfirmasi ke pak Bupati karena kami belum membaca dan tidak tahu menahu surat Gubernur tersebut, ke pak Bupati mas yo," balasan pesan singkat Wakil Bupati Sampang Fadilah Budhiono saat di konfirmasi terkait surat usulan, Plt Bupati Sampang, Sabtu (8/82015).

Sementara itu guna mencari informasi tentang tidak lanjut isi surat dan komentar dari Bupati, Yulis Juwaidi selaku Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Sampang saat di hubunggi melalui jaringan telpon hingga berita ini di tulis belum mendapat respon.

Sekedar diketahui, usulan Plt Bupati Sampang di kirim oleh DPRD setempat kepada Gubernur Jawa Timur pada tanggal 1 Juli 2015 kemarin, salah satunya tentang kondisi kesehatan Bupati yang berdampak terhadap lambatnya proses pengambilan keputusan terkait kebijakan-kebijakan strategis. (pur)
Inilah foto copy isi surat balasan Gubernur Jawa Timur yang diduga asli dan berhasil di peroleh pemburuonline.com.

Posting Komentar

 
Top